Resep: Okra goreng tepung yang Lezat!

Okra goreng tepung

Lagi nyari resep okra goreng tepung yang paling enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep okra goreng tepung terbaik! okra goreng tepung pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Sebagian Besar orang malas mulai memasak okra goreng tepung karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari okra goreng tepung! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Okra farming guide for Punajb - get detailed information on sowing, irrigation, harvesting of okra along with General Information. Okra or Ladies Finger is an annual plant belongs to the family Malvaceae. Campur tepung terigu, tepung tapioka, tepung beras dan bubuk vanili, aduk rata.

Kawan-kawan dapat menyiapkan okra goreng tepung hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin okra goreng tepung yuk!

Untuk menyiapkan Okra goreng tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut :

  • Siapkan 8-10 of okra.
  • Gunakan 3 sendok of tepung kunci.
  • Siapkan 4-5 sendok of tepung serba guna. /saya pakai sasa.
  • Sediakan secukupnya of air.
  • Dibutuhkan of minyak untuk menggoreng.

Tuang air sedikit demi sedikit sampai membentuk adonan yang cukup encer. Celupkan buah pisang yang sudah dikupas ke dalam adonan tepung lalu goreng dengan api sedang. Pernahkah Anda mendengar sayuran bernama okra? Okra adalah buah polong-polongan berbentuk kapsul yang dihasilkan dari tanaman berbunga bernama Abelmoschus esculentus.

Cara menyiapkan Okra goreng tepung :

  • Cuci bersih okra... Buang ujungnya,kerok pelan bagian kulit luar... Lalu cuci bersih lagi... Tiriskan...
  • Taburi okra dengan tepung kunci...
  • Diwadah yg lain masukkan 4 - 5sendok tepung serba guna... trus masukkan air sedikit demi sedikit saja ya...sambil diaduk.... Cairan adonan hrs sangat kental dan tidak bergerindil....
  • Masukan okra yg sudah ditaburi tepung tadi,keadonan yg kental tadi...
  • Panaskan minyak....
  • Goreng okra dengan api yg sangat kecil... #jangan pakai api besar okra bsa cepat gosong dan bsa kecipratan minyak panas#
Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. Terong goreng tepung crispy, jajanan musim hujan yg cukup praktis cara membuat nya mudah kalau mau Terong Goreng Crispy bahan-bahan yang dibutuhkan. Udang goreng dibalut tepung roti menambah tekstur renyah. Pada wadah, pecahkan telur dan kocok sampai berbusa.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat okra goreng tepung. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.