Resep: Okra goreng tepung Anti Gagal!

Okra goreng tepung

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep okra goreng tepung ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - okra goreng tepung! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Kebanyakan orang tidak berani memasak okra goreng tepung karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari okra goreng tepung! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Okra farming guide for Punajb - get detailed information on sowing, irrigation, harvesting of okra along with General Information. Okra or Ladies Finger is an annual plant belongs to the family Malvaceae. Campur tepung terigu, tepung tapioka, tepung beras dan bubuk vanili, aduk rata.

Sobat dapat memasak okra goreng tepung hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin okra goreng tepung yuk!

Untuk memasak Okra goreng tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut :

  • Gunakan 12 buah of okra.
  • Ambil of Tepung bumbu sajiku.
  • Gunakan of Minyak goreng.

Tuang air sedikit demi sedikit sampai membentuk adonan yang cukup encer. Celupkan buah pisang yang sudah dikupas ke dalam adonan tepung lalu goreng dengan api sedang. Pernahkah Anda mendengar sayuran bernama okra? Okra adalah buah polong-polongan berbentuk kapsul yang dihasilkan dari tanaman berbunga bernama Abelmoschus esculentus.

Proses menghidangkan Okra goreng tepung :

  • Cuci bersih okra lalu potong serong
  • Larutkan tepung bumbu serbaguna sajiku secukupnya, aduk rata
  • Jika tepung sudah rata masukkan okra yang sudah dipotong, lalu panaskan minyak
  • Goreng okra dalam minyak panas. (Harap sabar goreng perpotongan agar okra terpisah) karena okra berlendir
  • Jika sudah berwarna kuning keemasan angkat
  • Okra goreng tepung ready to serve
Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. Terong goreng tepung crispy, jajanan musim hujan yg cukup praktis cara membuat nya mudah kalau mau Terong Goreng Crispy bahan-bahan yang dibutuhkan. Udang goreng dibalut tepung roti menambah tekstur renyah. Pada wadah, pecahkan telur dan kocok sampai berbusa.

Selamat mencoba resep okra goreng tepung! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.