Cara Menghidangkan Sosis kentang goreng mentega Anti Ribet!

Sosis kentang goreng mentega

Ingin tau rahasia bikin sosis kentang goreng mentega yang nikmat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep sosis kentang goreng mentega terbaik! Sajian sosis kentang goreng mentega ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Kebanyakan orang tidak berani memasak sosis kentang goreng mentega karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sosis kentang goreng mentega! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bahan: - sosis ayam/sapi - mentega - madu - garam - kecap manis. Goreng sosis setengah matang dengan mentega. Masukkan saus tiram, kecap, dan saus cabai.

Kalian dapat menyiapkan sosis kentang goreng mentega hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sosis kentang goreng mentega yuk!

Untuk menghidangkan Sosis kentang goreng mentega, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut :

  • Diperlukan of sosis sapi(bratwurst fiesta).
  • Dibutuhkan of kentang(potong kotak,goreng 1/2 garing,tiriskan).
  • Gunakan of daun bawang(iris).
  • Sediakan of bawang bombay (potong kotak).
  • Siapkan of bawang merah (iris).
  • Ambil of bawang putih (iris).
  • Siapkan of kecap manis.
  • Dibutuhkan of saos tiram(leekumkee).
  • Ambil of kaldu jamur.
  • Siapkan of blueband (untuk menumis).

Kemudian goreng semua sosis hingga matang. Sosis dengan kentang emang pasangan yang pas banget. Camilan santai untuk menutup akhir pekan. Sosis dengan kentang emang pasangan yang pas banget.

Cara menyiapkan Sosis kentang goreng mentega :

  • Tumis bawang bombay dengan blueband dan minyak goreng sampai harum,lalu masukan bawang merah dan bawang putih aduk rata
  • Setelah itu masukan sosisnya aduk rata, tambahkan kecap manis dan saos tiram aduk rata lagi
  • Setelah itu tambahkan kentang yang sudah di goreng tadi aduk rata tambahkan kaldu jamur lalu terakhir masukan daun bawang aduk sebentar aja ya
  • Sudah matang angkat dan sajikan selagi panas,jangan lupa subscribe channel YouTube Trisnawati Bong,karena di sana aku upload video masaknya tiap hari ya, terimakasih 🙏
Cobain deh resep sosis kentang ala Endeus, tonton videonya sampai habis ya. SOSIS GURITA GORENG Bahan-bahan: - Sosis - Kentang Rebus - Tepung Terigu - Tepung Panir - Masako. Gunakan whisker untuk mengaduk kentang dengan mentega hingga teksturnya lembut. Masukkan sosis dengan sedikit minyak di wajan besar dan goreng sampai matang dan agak kering. Merk sosis sapi, ayam yang enak & halal dengan rasa keju yang aman untuk anak, cocok untuk diet buatan Kanzler, Farmhouse, Kimbo, Bernardi, Besto Sosis ayam dari Fiesta ini juga memiliki tekstur yang kenyal, dan lembut ketika disantap.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat sosis kentang goreng mentega hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.